Pelaku Penggadai Mobil Kami Heri Priyono

Posted on

Pelaku penggadai mobil Heri Priyono

Pelaku Penggadai mobil rental solo telah terungkap yaitu Heri Priyono. bagi para pengusaha rental mobil di solo harap hati-hati dengan orang tersebut. karena ada indikasi sindikat “pelaku penggadai mobil rental ?”. berikut data lengkap pelaku penggadai mobil rental kami.

Data Pelaku Penggadai Mobil Rental

Nama                                 : Heri Priyono

Tempat tanggal lahir  : Boyolali / 10 September 1989

Pendidikan Terakhir : SLTP/Sederajat

Alamat                             : Kedung Gobyak, Rt 01/08 Ds. Sobokerto, Kec. Ngemplak,  Kab. Boyolali, Jawa Tengah.

Nama Orang tua          : Bp. Mugimin dan Ibu. Sulastri

Pelaku Penggadai mobil rental dengan nama Heri Priyono ini mempunyai seorang istri dan satu anak. berikut data istrinya.

Nama                                 : Raffi’ah

Tempat tanggal lahir  : Tebing Tinggi/ 17 Januari 1990

Pendidikan Terakhir : SLTP/Sederajat

 Alamat                             : Kedung Gobyak, Rt 01/08 Ds. Sobokerto, Kec. Ngemplak,  Kab. Boyolali, Jawa Tengah.

Nama Orang tua          : Bp. Saridi dan Ibu. Hariyani

Heri Priyono dan Raffi’ah mempunyai seorang anak yang masih berusia 2th. dengan inisial AAB.

Kronologi Pelaku menggadaikan Mobil kami

Heri Priyono pada hari Selasa tanggal 8 desember 2015 datang ke kantor kami bersama satu rekannya dengan niat sewa mobil Grand livina 2014 selama 1 minggu. Menurut jadwal sewa mobil kembali pada hari selasa tanggal 15 desember 2015 jam 16.00 WIB. akan tetapi Heri Priyono menghubungi kami untuk perpanjang selama tiga hari yaitu hingga hari jumat 18 desember 2015. Pada saat masa sewa perpanjangan selesai kami menghubungi penyewa atas nama heri priyono lewat no handphone yang di serahkan kepada kami waktu sewa 085770346xxx. dengan alasan masih ada urusan heri priyono minta overtime sampai malam hari, saat malah hari kami contact lagi dan heri priyono minta tambahan waktu lagi sampai pagi sebelum subuh. saat pagi hari minta perpanjangan lagi sampai maksimal jam 9 pagi. dari proses komunikasi ini kami sudah curuga bahwa ada yang tidak beres dengan mobil kita. jam 9 pagi yang bersangkutan sudah tidak bisa dihubngi. pada saat itu kami mengambil kesimpulan bahwa heri priyono sudah tidak ada itikat baik. dan kami mengambil tindakan mengumpulkan tim untuk mencari mobil kami yang dibawa heri priyono. setelah kita melakukan pelacakan dan pemantauan kami langsung menemukan titik keberadaan mobil. akhirnya setelah tim kami siap pukul 14.00 wib kami meluncur mencari mobil grand livina yang disewa heri priyono dan ketemu di rumah warga bernama BG daerah nglemplak. setelah melewati proses mobil sudah kita bawa pulang pukul 17.00 WIB.

Terimakasih kepada TIM dan semua pihak yang dalam waktu kurang dari 3 jam sudah menemukan dan membawa pulang unit kami.

kepada Heri Priyono dan keluarganya maaf data anda kami publis dalam website kami. karena anda sudah melanggar perjanjian sewa menyewa yang sudah kita sepakati bersama.

bagi para pembaca yang mengetahui keberadaan Heri Priyono silahkan laporkan ke kami karena masih punya tanggungan uang sewa 3 hari yang belum di bayar dan uang milik BG yang dia pinjam dengan menggadaikan mobil kami.

One thought on “Pelaku Penggadai Mobil Kami Heri Priyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *