RENTAL MOBIL SOLO DEKAT BANDARA

Posted on

RENTAL MOBIL SOLO DEKAT BANDARA

Sejarah Bandara Adi Sumarmo Solo

adi soemarmoBandara ini dulu bernama Pangkalan Udara (Lanud) Panasan, karena terletak di kawasan Panasan. Bandara Panasan dibangun pertama kali pada tahun 1940 oleh Pemerintah Belanda sebagai lapangan terbang darurat. Ketika bala tentara Jepang masuk ke Indonesia bandara Panasan sempat dihancurkan oleh Belanda namun dibangun lagi oleh Pemerintah Jepang pada tahun 1942 sebagai basis militer penerbangan angkatan laut (Kaigun Bokusha). Pada tanggal 25 Juli 1977, “Pangkalan Udara Panasan” berubah nama menjadi Pangkalan Udara Utama Adi Sumarmo” yang mengikuti nama Adi Sumarmo (adik dari Agustinus Adisucipto).
Setelah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia penyelenggaraan bandara dilaksanakan oleh “Penerbangan Surakarta” yang diresmikan pada tanggal 6 Februari 1946. Pangkalan udara tersebut pertama kali digunakan secara resmi untuk penerbangan komersial pada tanggal 23 April 1974 yang dilayani oleh Garuda Indonesia dengan rute Jakarta-Soekarno Hatta-Solo & Solo-Jakarta-Soekarno Hatta dengan frekuensi 3-kali seminggu.

Pada tanggal 31 Maret 1989, Bandara ini ditetapkan menjadi Bandara Internasional dengan melayani penerbangan rute Solo-Kuala Lumpur & Solo-Singapore-Changi. Pada tanggal 1 Januari 1992, Bandara Adi Sumarmo dikelola oleh Perusahaan Umum Angkasa Pura I yang pada tanggal 1 Januari 1993 berubah status menjadi Persero Terbatas Angkasa Pura I sampai dengan sekarang.

Rental Mobil Solo Dekat Bandara

rental mobil solo dekat bandaraSolo merupakan kota yang berkembang dengan pesat, baik ekonomi, bisnis, pembangunan, maupun wisata nya. hal ini yang mendorong banyak orang mau berkunjung kesolo. Jika anda berkunjung ke Solo, entah mau wisata, ketemu keluarga, mengenyam pendidikan atau yang lain ada bisa menggunakan kereta, bus, atau pesawat. ketika anda memutuskan berkunjung ke Solo menggunakan pesawat maka anda akan turun di Bandara Adi Sumarmo Solo. di waktu yang bersamaan anda harus mulai membuat rencana akomodasi apa yang nantinya akan di pakai di solo. anda tidak usah khawatir kini ada rental mobil solo dekat bandara yang bisa anda manfaatkan untuk menyewa mobil. anda tidak perlu susah/ repot mencari sewa mobil di bandara solo, karena memang sulit. kini Lestari rent car solo melayani antar jemput mobil di bandara karena kami rental mobil solo dekat bandara. anda akan lebih mudah dan nyaman dengan memanfaatkan jasa sewa mobil solo. sewa mobil solo lestari memberi kemudahan bagi anda yang berkunjung ke solo by udara, kami melayani sewa mobil solo di bandara dengan prosedur siap antar jemput. anda tidak usah khawatir dengan domisili luar solo. di Lestari Rent Car domisili atau alamat asal luar solo bisa sewa mobil lepas kunci (syarat dan ketentuan berlaku). akan tetapi jika anda benar-benar mau menikmati perjalanan wisata maupun dinas di area solo dengan nyaman, nikmat dan tidak kecapean, kami sarankan untuk sewa mobil solo dengan driver. tapi kalau anda memang mencari sewa mobil solo dekat bandara yang bisa lepas kunci, sudah tepat anda membuka website ini. cukup hubungi no kami maka mobil akan kami kirim ke bandara adi somarmo dan akan kami ambil di bandara lagi jika sudah selesai.. bagaimana ??? apa minat untuk sewa mobil di bandara solo? silahkan hubungi kami. kami bisa antar jemput kebandara solo karena kami rental mobil solo dekat bandara.

jika minat minat sewa mobil di bandara solo silahkan hubungi kami :

Sewa Mobil Solo Lestari
Jl. Gumpang Baru No.1, Sadakan Kidul Rt 02/02, Gumpang, Kartasura, Sukoharjo. Solo.
0823-2222-9961   | 08180-44444-31  | WA : 0857-010000-61 | BBM : RentCar1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *