Sewa Mobil Avanza di Solo

Posted on

SEWA MOBIL SOLO. Salah satu jenis kendaraan yang laris di tempat kami adalah Toyota Avanza. Baik untuk sewa mobil dengan driver maupun sewa mobil solo lepas kunci. Toyota Avanza merupakan Kendaraan kategori mobil low MPV , paling sering di sewa oleh banyak pelanggan kami. Karena irit bahan bakar, juga memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.

sewa mobil avanza

Sewa mobil avanza di solo memang benar- benar banyak peminatnya dan tak terkalahkan oleh jenis kendaraan yang lain seperti sewa mobil innova, sewa mobil Grand Livina dan lainya.

Sewa mobil Avanza sangat cocok untuk anda saat berlibur maupun berkunjung ke solo. Toyota Avanza dengan kapasitas 7 penumpang sangatlah ideal bagi anda dan keluarga. terutama bagi anda yang berlibur ke Solo bersama dengan keluarga. disamping kapasitas penumpang banyak mobil toyota avanza juga memiliki bagasi yang luas.

Mesin dari Toyota Avanza memilki kapasitas 1.298 cc. Dengan menggunakan sistem VVT-i yang menyuplai bahan bakar secara merata, membuat mobil Toyota All New Avanza sangat unggul dalam pemakaian atau konsumsi bahan bakar. Selain itu emisi dari gas buang sangatlah rendah. Dengan sitem pengehematan bahan bakar, tidak serta merta mengurangi kemampuan dari kendaraan Toyota All New Avanza. Baik dari segi kecepatan ataupun akselerasi.

Alasan Memilih Sewa Mobil Avanza

1. Toyota Avanza Tergolong Irit Bahan bakar.

Banyak pelanggan yang memilih sewa mobil avanza di solo karena faktor irit dalam penggunaan bahan bakar.Toyota Avanza ini mengandalkan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang mana teknology ini sudah terbukti dalam meningkatkann efisiensi pemakaian bahan bakar dan hasilnya mobil besutan toyota ini tergolong cukup irit bahan bakar. Dengan ukuran dimensi 4.140 x 1.660 x 1.695 (mm) serta jarak terendah dari tanah setinggi 200 (mm) dan jarak tertinggi dari tanah setinggi 2.655 (mm) kemudian jarak pijak pada bagian depan sekitar 1.425 (mm) dan belakang 1.435 (mm).

Karena peminat sewa mobil avanza di solo sangat banyak maka lestari rental mobil solo menyediakan beberapa paket sewa mobil avanza di solo. diantaranya sewa mobil solo 12 jam dan sewa mobil solo 24 jam. salah satu keunggulan sewa mobil di tempat kami adalah anda bisa sewa mobil solo lepas kunci yaitu sewa mobil tanpa driver dari pemilik rental, penyewa bisa sopir sendiri.

2. Nyaman dan Muat Banyak

Mobil toyota avanza ini tergolong mobil yang target pasar adalah untuk mobil keluarga,maka dapat disimpulkan bahwa mobil jenis ini bisa memuat penumpang yang banyak yaitu antara 4-7 penumpang. Maka memilih sewa mobil avanza untuk kegiatan perjalanan keluarga seperti liburan adalah pilihan yang tepat.

Dari sisi kenyamanan , mobil ini tergolong mobil yang nyaman dan memiliki fitus standar dengan jenis mobil MPV yang lain.  Seperti memiliki sabuk pengaman 3 titik.  Memiliki kursi baris kedua bisa dilipat 50:50 dan kursi baris ketiga bisa dilipat 100:0 .  Memiliki sistem audio dilengkapi dengan 4 speaker. Untuk keamanan ,mobil ini juga dilengkapi dengan alarm dengan engine immobiliser,sirine,sensor kabin, dan pengunci pintu otomatis. Toyota avanza ini memiliki penyejuk udara dengan blower ganda ( avanza 1.3 G dan 1.5 S ) sehingga anda tak perlu takut kepanasan di dalam mobil.

Kini, seluruh lini New Avanza & New Avanza Veloz dilengkapi Dual Airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi pengendara. Dengan fitur-fitur terbarumobil toyota  ini, baik pengemudi maupun penumpang mobil ini akan merasa lebih aman teruama saat berpergian bersama keluarga.

Toyota juga  melengkapi mobil ini dengan seat and trim dengan new back cushion yang lebih tebal di semua varian untuk meningkatkan kenyamanan . Head restterdapat  di baris kedua diganti dengan saddle type. Tak lupa improvement pada noise, vibration and harshness (NVH).

Di bagian interior, New Avanza dan New Avanza Veloz memiliki beberapa penyegaran berupa penambahan ornamen guna meningkatkan tampilan interiornya menjadi lebih menarik.

3. Mobil Tangguh Diberbagai Medan

Mobil toyota termasuk jenis mobil yang tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Spesifikasi mesin Toyota avanza mengusung mesin berkapasitas sebesar 1.300 cc. Dengan tipe mesin IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i, dimana tipe mesin tersebut dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 92 (ps) diputaran 6.000 (rpm) dan torsi maksimum sebesar 11,9 (kgm) pada diputaran 4.400 (rpm). Untuk daerah-daerah yang jalannya tidak rata atau naik turun,toyota avanza bisa melaluinya. Dan tentu menjatuhkan pilihan untuk sewa mobil avanza adalah pilihan yang tepat.

Toyota Avanza cocok Jika anda ingin menikmati objek wisata di wilayah solo raya baik itu wisata kota solo, maupun wisata alam dan candhi.

Harga Sewa Mobil Avanza Di Solo – All New Avanza dan Grand New Avanza

Jenis Penyewaan Durasi Keterangan
Sewa Mobil dan Sopir Rp 350.000 / 12 jam Belum Termasuk BBM, Parkir dan lain-lain
Sewa Mobil dan Sopir Rp 600.000 / 24 jam Belum Termasuk BBM, Parkir dan lain-lain
Sewa Mobil Lepas Kunci Rp 350.000 / 24 jam Hanya Mobil Saja

Bagi para pelaggan yang ingin sewa Avanza di Solo di Lestari Rental lebih dari 3 hari, maka anda akan mendapatkan potongan harga (ketentuan berlaku). Hubungi kami segera! Untuk memenuhi kebutuhan transfortasi anda selama di Solo. Kami akan selalu siap mengantar dan menjemput kendaraan yang anda inginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *