Toya Devasya 2017 – Pemandian Air Panas Alami Kintamani Bali

Posted on

Toya Devasya 2017 – Pemandian Air Panas Alami Kintamani. Bali merupakan destinasi wisata favorit di Indonesia, Sebagian besar wisatawan Indonesia yang sudah sering liburan ke pulau Bali bersama keluarga dan teman, akan mencari tempat wisata di Bali selain pantai. Yang menjadi pertanyaan, dimanakah objek wisata selain pantai di Bali yang menarik di kunjungi? Salah satu objek wisata Bali selain pantai yang menarik anda kunjungi adalah pemandian air panas alami, Toya Devasya Batur natural hot spring Kintamani.

Lalu berapa harga tiket masuk Toya Devasya Kintamani? berikut ini mengenai informasi objek wisata Toya Devasya Batur natural hot spring Kintamani. Informasi yang akan anda dapatkan seperti, harga tiket masuk Toya Devasya, lokasi Toya Devasya, serta jam buka  Toya Devasya.

pemandian-air-panas-alami-di-bali

Pemandian Air Panas Alami Di Bali

Pulau Bali memiliki banyak tempat wisata alam menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah objek wisata pemandian air panas alami. Kolam air panas alami ada banyak di pulau Bali tersebar di beberapa kabupaten di Bali.

Salah satu kolam air panas alami yang banyak mendapat kunjungan wisatawan adalah, pemandian air panas di Kintamani. Untuk informasi, ada dua pemandian air panas di objek wisata Kintamani Bali, yaitu:

  • Pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani / Batur Natural Hot Spring Kintamani.
  • Pemandian Air Panas Toya Devasya Kintamani.

Khusus dihalaman ini, saya hanya menuliskan mengenai Toya Devasya Batur Natural Hot Spring Kintamani. Apabila anda ingin tahu mengenai pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani. mohon klik link diatas.

Lokasi & Jam Buka Toya Devasya

Jam buka Toya Devasya untuk kolam air panas dari jam 07:00 – 21:00. Lokasi Toya Devasya berdekatan dengan lokasi Batur Natural Hot Spring. Kira-kira berjarak 120 meter selelah anda melewati lokasi Batur Natural Hot Spring.

Alamat dari Toya Devasya berada di Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Batur Kintamani, Kabupaten Bangli. Untuk memudahkan anda menemukan lokasi dari pemandian air panas alami Toya Devasya, silahkan anda search melalui google maps dengan kata kunci Toya Devasya Bali.

Andai anda memilih hotel di kawasan tempat wisata Kuta Bali, untuk mencapai lokasi dari pemandian air panas Toya Devasya akan menempuh jarak 80 kilometer. Dengan perkiraan waktu tempuh kurang lebih 2,5 jam perjalanan. Hal yang membuat waktu perjalanan lama, akibat dari lokasi Toya Devasya berada di daerah pegunungan dengan jalan berliku-liku dan kontur jalan naik turun.

Sebagian besar wisatawan yang ingin mandi air panas alami di Toya Devasya. Sebelum ke lokasi Toya Devasya akan berlibur ke objek wisata Kintamani. Setelah itu di lanjutkan ke lokasi Toya Devasya. Untuk mempermudah liburan anda ke objek wisata Kintamani, di bawah ini akan saya cantumkan itenary terbaik untuk liburan ke Kintamani dari Kuta Bali.

Itenary Liburan Ke Kintamani Dari Kuta

Jam Lokasi
08:00 Berangkat dari Kuta
10:30 Tiba di tempat wisata Kintamani. Harga tiket masuk objek wisata Kintamani Rp 15.000 / orang dengan biaya parkir Rp 5000 / mobil.
11:30 Berangkat Menuju Toya Devasya.
12:00 Tiba Di Toya Devasya. Harga tiket masuk Toya Devasya, lihat di bawah halaman ini.
14:00 Berangkat Menuju Objek Wisata Sawah Berundak Tegalalang.
15:30 Tiba di Objek Wisata Sawah Berundak Tegalalang. Tiket masuk Sawah Berundak Tegalalang, Rp 10.000 / orang dan parkir Rp 5000 / mobil.
16:00 Berangkat Menuju Monkey Forest Ubud.
16:45 Tiba di Objek Wisata Monkey Forest Ubud.
Tiket masuk Objek Wisata Monkey Forest Ubud, Dewasa Rp 40.000 / orang.
Umur 3 – 12 tahun, Rp 30.000 / anak.
Parkir gratis untuk pengunjung.
18:00 Balik Ke Kuta
19:30 Tiba Di Kuta

Harga Tiket Masuk Toya Devasya Wisatawan Indonesia

Kategori Umur Harga Tiket Masuk
Dewasa Rp 60.000 / Orang.
Anak-anak (umur dibawah 5 tahun) Rp 30.000 / Orang.
Infant (umur dibawah 2 tahun) Gratis.

Yang termasuk dalam harga tiket masuk Toya Devasya adalah menggunakan kolam renang air panas, 1 kolam besar dan 4 kolam kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *